Contact Online

>> <<

Template Information

Recent Comments

Random Product

Random Post

Trending Topic

Powered by Blogger.

Saturday, June 8, 2013

4 Software Karaoke Terbaik 2013

Bagi anda yang hoby karaoke, tidak harus datang ke studio karaoke atau memiliki perangkat karaoke yang mahal. Sebab anda bisa mengubah PC atau Laptop anda menjadi perangkat karaoke handal dengan software karaoke gratis.

Dengan software karaoke gratis ini anda bisa memanage file midi Karaoke MP4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WMA, AVI, MPG, WMV dan VS (virtual) untuk nantinya dieksekusi dan
disyncronisasi dengan teks. Beberapa software karaoke gratis menawarkan fitur karaoke yang sederhana hingga yang lengkap.Bahkan ada software karaoke yang melengkapi dengan tampilan video sebagai latar belakangnya. Di mana video tersebut dapat diganti dengan video hasil karya kita. Oke, berikut software karaoke gratis yang bisa anda download :


 Karaoke 5 player
Karaoke 5 player merupakan software karaoke gratis alias freesoftware. Software ini dapat membuka berbagai tipe file midi Karaoke MP4, K5, MID, KAR, KFN, WMA, MP3, CDG, WAV, AVI, MPG, FLV, M4V, WMV, dan VS (Virtual Score). Hal ini memungkinkan untuk membuat atau memodifikasi dasar Karaoke MP3, MIDI dan MP4 dengan sistem berevolusi sinkronisasi yang memungkinkan sinkronisasi teks dengan basis di zaman yang cepat. Ini fitur seniman pameran dan PLAYLIST pribadi, Shoutcast dan Icecast, Format baru file K5 dan VS, dan Preset Video pribadi.

Sing-Magic Karaoke Player
Sing-Magic Karaoke Player adalah software freeware alias gratis. Lima lagu gratis juga disertakan. Mudah digunakan serta bagus. Terdapat mode fullscreen dengan kualitas, grafis definisi tinggi dan animasi. Fitur otomatis sesuaikan kecepatan lagu untuk mencocokkan jangkauan vokal Anda. Panduan melodi untuk membantu menyanyi Anda. Fitur mengubah latar belakang animasi, gaya font lirik dan warna.

Ada "Bouncing Ball" untuk menunjukkan irama lagu, memantul di bagian atas lirik mendarat di setiap suku kata ketika itu harus dinyanyikan.Teknologi kompresi menciptakan file karaoke ekstra kecil tanpa mengorbankan kualitas audio.


Download Link :



1. Karaoke-5 download di sini.
2. Karaoke Player download di sini.

3. Walaoke download di sini.


4. Sing Magic Karaoke di sini



 

Tambahkan Keranjang

13 comments:

Makasih sob, senang bisa software karaoke yang gratis dan berkualitas

format xkr ada gak yah converter gratisnya sob....
kasih link dong.... tq

misi gan numpang post yang mau program karaoke DZONE EXTREME 8 ini link nya...
http://www.4shared.com/rar/_1yjuRAXce/DZONE_XTREME_8_FULL_UNLIMITED_.html

thank gan
http://arsoftwan.blogspot.com/

thanks bro.. salam kenal @bellyright

untuk sing magic karaoke pakai type file xkr tu bos,,,gimana ya cara merubah file mp3 ke xkr filenya ?? ada gak software converternya ??

tapi udah nyoba, ternyata nggak ada tulisannya. cara nampilin tulisnannya itu gmana yah?

Really its very useful information that you have shared and thanks for sharing the information with us.
https://hpofficejetpro9025.com/
https://hpofficejetpro8035.com/

Post a Comment